Download Mod Bussid Truck Canter Cabe Terbaru

Mod bussid truck cabe - Bus simulator indonesia atau yang biasa disebut dengan bussid ini merupakan salah satu game berbasis android dengan genre simulator mengemudi. Sekarang ini ada banyak orang yang mencoba berkreasi dalam bentuk game, entah itu game android ataupun game komputer. Kebanyakan anak-anak sekarang ini adalah suka bermain game mobile legend, free fire, pubg mobile dan game android online lainnya.

Namun tak jarang juga ada banyak orang yang menyukai permainan dengan tema simulasi mengemudi seperti bus simulator indonesia ini. Dengan adanya game tersebut maka akan membuat siapa saja yang bercita-cita menjadi sopir bus akan bisa merasakan serunya mengendarai kendaraan besar walaupun hanya didalam permainan hp android saja.

Ada banyak hal yang ingin Saya ceritakan mengenai review bus simulator indonesia ini, namun sekarang Saya akan membagikan sebuah mod bussid yang lagi banyak dicari yaitu mod busisd truck canter cabe terbaru terpal segitiga.

Download Mod Bussid Truck Canter Cabe


Bus simulator indonesia atau yang lebih umum disebut dengan bussid ini merupakan sebuah game simulasi mengemudi yang sudah memiliki jumlah pemain sangat banyak. Tidak hanya dari kalangan anak-anak saj, tapi banyak mereka orang dewasa yang juga suka bermain game bussid. Bahkan tak sedikit yang menjadikan permainan ini sebagai isi konten didalam video youtube ataupun dalam bentuk tulisan di blogger seperti Saya ini.


Banyak banget fitur keren yang mampu memikat banyak orang pada game bus simulator indonesia ini. Salah satu fitur tersebut adalah mod atau modifikasi kendaraan. Dengan fitur ini Kamu bisa melakukan modifikasi pada kendaraan yang ingin dipakai misalnya modifikasi bagian lampu pada kendaraan bus. Tidak hanya itu saja, Kamu juga bisa menambahkan kendaraan mod kedalam game bussid misalnya truck canter cabe, truk anti gosip, mod mobil dan masih banyak lagi.


Untuk dapat memainkan kendaraan truck didalam bus simulator indonesia maka Kamu perlu memiliki file mod nya terlebih dahulu. Nah dengan demikian maka pada artikel kali ini Saya akan membagikan file mod tersebut yaitu truck canter cabe terpal segitiga terbaru. Buat Kalian yang suka dengan model kendaraan truk canter maka bisa mencoba memainkannya pakai game bus simulator indonesia.


Download: Mod bussid truck canter cabe

Buat Kamu yang penasaran dan ingin merasakan sensasi seru bermain bus simulator indonesia pakai mod truck cabe silahkan langsung klik link yang sudah Saya siapkan diatas. Model mod bussid truck cabe di artikel kali ini adalah terpal segitiga. Mod tersebut adalah yang terbaru dengan livery kerennya yaitu bandar cabe.

Design livery yang begitu jernih semakin membuat penampilan truck canter cabe bussid tersebut terlihat keren dan mirip seperti kendaraan aslinya. Dengan demikian maka tak heran apabila banyak orang yang mencari dan ingin mencoba mod tersebut.

Cara Pasang Mod Bussid Truck Cabe Bussid


Tak sedikit orang yang belum tahu tentang cara pemasangan mod bussid supaya bisa muncul di garasi dan bisa dimainakn dengan baik. Hal tersebut biasa terjadi pada orang yang baru pertama kali mengenal game bus simulator indonesia. Kamu tidak usah kuatir dengan masalah tersebut karena di artikel ini Saya juga akan memberikan tutorial cara memasang mod bussid truck canter cabe. Pokoknya pada kesempatan kali ini Saya akan menuliskan tentang bussid secara lengkap. Silahkan Kalian simak untuk langkah-langkah pemasangan mod bussid truck canter cabe berikut ini.

  1. Download file mod bussid terlebih dahulu
  2. Cari dan pindahkan file mod dengan format .bussidmod kedalam folder penyimpanan internal/BUSSID/Mods
  3. Kemudian buka game bus simulator indonesia
  4. Terus masuk pada menu garasi
  5. Selanjutnya klik geser untuk mencari mod bussid yang barusaja ditambahkan
  6. Jika sudah ketemu, klik pilih untuk menggunakan mod bussid yang Kamu suka
  7. Pasang juga liverynya jika ada dan jika diperlukan
  8. Selesai
Apabila setelah mendownload file dari internet isi filenya berupa .rar .zip .7z maka file tersebut harus di ekstrak terlebih dahulu. Kamu bisa mengekstrak file tersebut pakai tool bawaan hp ataupun pakai aplikasi ZArchiver yang bisa di download secara gratis di google playstore. Nah apabila ada masalah dalam pemasangan mod bussid silahkan bertanya saja dengan cara menuliskan pertanyaan Kamu pada kolom komentar dibawah artikel ini.

Nah mungkin cukup itu saja ya teman-teman artikelnya yang membahas tentang mod bussid truck canter cabe terbaru. Saya harap Kalian semua suka dengan mod tersebut. Jangan lupa kunjungi blog Agething lagi apabila mau mendapatkan mod bussid terbaru lainnya secara gratis. Sekian dan terimakasih banyak buat Kalian yang sudah mampir di blog Saya.

Comments